Download Assassin’s Creed Bloodlines PSP ISO [USA]

Assassin Creed: Bloodlines adalah video game aksi-petualangan untuk PlayStation Portable, bagian dari waralaba Creed Assassin ini, mengambil tempat di antara peristiwa Assassin Creed dan Assassin Creed II . Permainan ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dalam hubungannya dengan Griptonite Games dan diterbitkan oleh Ubisoft,  dirilis pada 17 November 2009 di Amerika Utara sampai dengan 20 November 2009 di Eropa, bersamaan dengan Assassin Creed II dan Assassin Creed II: Penemuan .

Gameplay
Assassin Creed: Bloodlines mengandung sejenis, hampir sama, gameplay untuk Assassin Creed dalam hal gaya kontrol, meskipun ada sedikit modifikasi untuk skema kontrol, karena kurangnya kunci dan tombol tertentu. Beberapa fitur dari game sebelumnya, seperti Elang Visi, telah dihapus untuk peningkatan kontrol. Karena platform sistem, AI telah dilihat sebagai agak rendah bila dibandingkan dengan pertandingan pertama, membuat tempur lebih mudah dan sederhana. Sebuah tambahan kecil ini ditampilkan dalam aspek tempur dari permainan, yang memungkinkan pemain untuk langsung membunuh target ketika mereka jatuh dalam pertempuran.

Perbedaan lain antara dua pertandingan adalah jumlah warga sipil yang hadir di jalan. Sementara pertandingan pertama diisi dengan warga sipil acak, Bloodlines memiliki sedikit atau tidak ada warga sipil, menjelaskan dalam game bahwa warga sipil dalam keadaan konstan ketidakamanan karena sistem pemerintahan baru. Namun, warga sipil akan bereaksi terhadap perilaku yang tidak tepat Altair, seperti skala bangunan, dan berjalan sekitar jalan-jalan.

Stealth di Bloodlines diturunkan, lagi untuk alasan kontrol. Blending diturunkan, karena platform sistem. Walaupun para ahli masih hadir dalam game, Altair tidak bisa lagi menggunakannya sebagai cara untuk menyembunyikan. Meskipun Altair masih bisa berbaur, hanya bertindak sebagai cara untuk aman memotong penjaga tanpa menimbulkan kecurigaan. Scaling sisi bangunan dibuat lebih mudah dan lebih cepat, sehingga animasi sederhana, sekali lagi, karena inferioritas sistem. gerakan profil tinggi dan rendah masih hadir dalam game, meskipun mereka diturunkan.

Mengambil tempat bendera, sebuah koleksi baru ditampilkan dalam permainan yang Koin Templar yang dapat digunakan untuk meng-upgrade bar kesehatan, dan jumlah kerusakan senjata dapat menimbulkan. Tiga jenis koin yang hadir dalam permainan: Bronze, Silver dan Gold, dengan emas memegang nilai tertinggi. Serupa dengan game sebelumnya, Side-misi yang tersedia untuk pemain, seperti menyimpan warga sipil dari tentara Templar dan melakukan tugas-tugas khusus untuk sekutu perlawanan. Berbagai tugas telah diperluas, seperti memberikan surat, dan mencegat kurir. Sebagai imbalannya, Altair akan menerima koin sebagai hadiah, bukan bantuan dari kelompok sebelumnya, seperti ulama dan warga.

Pengaturan game ini didasarkan pada dua bidang: Limassol dan Kyrenia. Tampilan daerah ini sangat mirip dengan beberapa kota di pertandingan pertama, akan sejauh memiliki suasana yang sama. Karena pengaturan kecil, Menunggang kuda telah dihapus di Bloodlines. Seperti di pertandingan sebelumnya, Altair dapat melakukan sinkronisasi dari titik pandang tinggi di sekitar kota untuk memetakan kota. Meskipun peta itu sendiri sudah ditarik keluar, sinkronisasi akan memberikan lokasi dari berbagai sisi-misi.

teknik pembunuhan baru yang ditampilkan dalam garis keturunan. Senjata dari game sebelumnya kembali di Bloodlines, seperti pedang Altair, pisau tersembunyi, melemparkan pisau, dan tinjunya. penggunaan nya dari masing-masing senjata sangat mirip dengan Assassin pertama Creed. Pembunuhan juga mirip dengan game pertama, meskipun animasi telah melunakkan untuk lebih sesuai sistem. Sebuah teknik pembunuhan baru, namun sangat kecil telah ditambahkan ke permainan, yang memungkinkan Altair untuk menarik lawan off dari tepian, mirip dengan Assassin Creed II.

Dalam Bloodlines, dipotong-adegan yang dimainkan melalui dialog preset, dengan model karakter bertindak dalam gerakan yang telah ditetapkan dan gerak tubuh. gerakan unik yang hanya hadir dalam konfrontasi antara karakter bos, seperti Moloch dan Dark Oracle. Teks juga ditambahkan ke permainan. Hal ini memungkinkan lebih mudah memahami plot permainan

Cerita misi dan pembunuhan yang disederhanakan dan mudah. Sebagai pengganti menguping dan pencopetan, misi yang dimainkan dalam struktur yang sama seperti Assassin Creed II, dengan Altair menangani satu tugas demi satu dan perlahan-lahan mengumpulkan informasi penting dari kedua sekutu dan musuh-musuhnya karena setiap misi dibersihkan.

Sebuah sistem prestasi dalam game adalah fitur dalam garis keturunan, yang imbalan pemain dengan koin Templar. Prestasi dapat diperoleh setelah melakukan tugas-tugas tertentu, seperti membunuh sejumlah set tentara dalam urutan tertentu, dan juga mengumpulkan semua koin Templar di seluruh dunia permainan. Meskipun semua penurunan peringkat, fitur baru juga dalam game ini yang tidak berlaku untuk game lain: Altair sekarang bisa mendapatkan kembali melemparkan pisau dengan berjalan di atas orang-orang nya digunakan. Sejak pencopetan telah dihapus dan satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali melempar pisau di pertandingan pertama, Altair sekarang dapat menggunakan kembali pisau nya melemparkan asalkan: pisau ia melemparkan mendarat di tanah atau musuh; jika pisau mendarat di air, Altair tidak dapat menggunakan kembali mereka. pisau lempar juga dapat kembali dengan berinteraksi dengan kotak pisau baru ditambahkan di safehouses.

Cara install

Extrack file menggunakan aplikasi 7zip baca juga Convert file cue menjadi iso

Buka aplikasi PSP jika belum punya download sini

Setelah itu cari  file .iso hasil extract tadi di menu PSP

Selesai, dan mulai bermain

File Info


System : Playstation
Best Emulator : PSP
File Size : 518 MB

Download

password: www.hcr-tech.com

Rich Snippets
Published
Article
Download Assassin's Creed Bloodlines PSP ISO [USA]
Ratings
51star1star1star1star1star
Azizul Hakim

Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman

Leave a Reply