Download Brooktown High PSP ISO [USA]

Brooktown High adalah kencan sim video game untuk PlayStation Portable. Ini dikembangkan oleh Backbone Entertainment dan diterbitkan oleh Konami. Hal ini sebanding dalam aspek-aspek tertentu dan bisa dibilang terinspirasi oleh seri Tokimeki Memorial Konami, tetapi tidak memiliki hubungan langsung dengan seri.

Gameplay
Sebut sebagai “kesempatan Anda untuk kembali hidup-hari sekolah tinggi Anda,” Brooktown tinggi menempatkan gamer dalam sepatu baik laki-laki atau siswa SMA perempuan. Karakter ini dapat disesuaikan, sampai batas tertentu – gaya rambut dan warna, warna mata, tinggi dan berat badan yang dapat diedit. Pertanyaan di awal permainan mengkategorikan pemain menjadi salah satu geng sosial.

Pemain kemudian mendapat untuk berinteraksi dengan 20 siswa lain di Brooktown, yang memiliki lingkaran sosial mereka sendiri dan kepribadian yang berbeda, agar menjadi bagian dari geng yang berbeda. Ada empat geng yang berbeda: Nerds, Atlet, Preps, dan Pemberontak.

 

Image result for Brooktown High PSP

Tujuan utamanya adalah untuk menemukan pacar atau pacar, yang dapat diambil pada tanggal untuk berbagai lokasi seperti film, pantai, dan mal. Pemain mungkin akan diminta untuk melakukan nikmat dalam pertukaran untuk nomor telepon karakter.

Berbagai mini-game akan digunakan untuk mencapai tujuan tersebut di atas. Setiap permainan meningkatkan beberapa persentase poin clique pemain (misalnya, kecerdasan poin untuk masuk ke clique kutu buku dan poin atletik untuk masuk ke atlet clique).

Cara install

Extrack file menggunakan aplikasi 7zip baca juga Convert file cue menjadi iso

Buka aplikasi PSP jika belum punya download sini

Setelah itu cariĀ  file .iso hasil extract tadi di menu PSP

Selesai, dan mulai bermain

File Info


System : Playstation
Best Emulator : PSP
File Size :481MB

Download

password: www.hcr-tech.com

Rich Snippets
Published
Article
Download Brooktown High PSP ISO [USA]
Ratings
51star1star1star1star1star
Azizul Hakim

Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman

Leave a Reply