Cara Hack Wifi WPA2-PSK dengan Cowpatty

Sebagai bagian dari rangkaian saya tentang hacking Wi-Fi, saya ingin menunjukkan perangkat lunak peretas yang sangat bagus untuk memecahkan sandi WPA2-PSK. Di posting terakhir saya, saya memecahkan WPA2 menggunakan aircrack-ng.

Dalam tutorial ini, kita akan menggunakan perangkat lunak yang dikembangkan oleh peneliti keamanan nirkabel Joshua Wright yang disebut cowpatty. Aplikasi ini menyederhanakan dan mempercepat kamus / serangan hydra terhadap password WPA2, jadi mari kita belajar

Cari Cowpatty di linux anda

Cowpatty adalah salah satu dari ratusan perangkat lunak yang disertakan dalam rangkaian perangkat lunak BackTrack. Untuk beberapa alasan, itu tidak ditempatkan di direktori /pentest/wireless, namun tertinggal di direktori /usr/ local/bin, jadi mari kita arahkan ke sana.

cd /usr/local/bin

Karena cowpatty ada di direktori /usr/local/bin dan direktori ini harus berada di PATH Anda, kita harus bisa menjalankannya dari direktori manapun di BackTrack.

Temukan Layar Bantuan Cowpatty

Untuk mendapatkan ikhtisar singkat tentang pilihan cowpatty, cukup ketik:

cowpatty

BackTrack akan memberi Anda layar bantuan singkat. Catat bahwa cowpatty membutuhkan semua hal berikut.

  • Daftar kata/wordlist
  • Sebuah file dimana hash password telah ditangkap
  • SSID dari target AP

Tempatkan Adaptor Nirkabel dalam Mode Monitor

Sama seperti dalam cracking dengan aircrack-ng, kita perlu memasang adaptor nirkabel ke mode monitor.

airmon-ng start wlan0

Mulai Capture File

Selanjutnya, kita perlu memulai sebuah file capture dimana password hash akan disimpan saat kita menangkap handshake.

airodump-ng –bssid 00:25:9C:97:4F:48 -c 9 -w cowpatty mon0

Ini akan memulai dump pada AP terpilih (00: 25C: 97: 4F: 48), pada saluran yang dipilih (-c 9) dan simpan hash pada file bernama cowcrack.

Tangkap handshake

Sekarang ketika seseorang terhubung ke AP, kita akan menangkap hash dan airdump-ng akan menunjukkannya bahwa telah ditangkap di sudut kanan atas.

Jalankan Cowpatty

Sekarang kita memiliki hash password, kita bisa menggunakannya dengan cowpatty dan wordlist kita untuk memecahkan hash.

cowpatty -f /pentest/passwords/wordlists/darkc0de.lst -r /root/cowcrack-01.cap -s Mandela2

Seperti yang dapat Anda lihat pada tangkapan layar di atas, cowpatty menghasilkan hash dari setiap kata di daftar kata saya dengan SSID sebagai benih dan membandingkannya dengan hash yang diambil. Bila pertandingan hash cocok, itu akan menggantikan kata sandi AP.

Buat Hash Sendiri

Meski menjalankan cowpatty bisa agak sederhana, bisa juga sangat lambat. Hash password hash dengan SHA1 dengan benih SSID. Ini berarti bahwa password yang sama pada SSID yang berbeda akan menghasilkan hash yang berbeda. Ini mencegah kita untuk tidak menggunakan tabel pelangi melawan semua AP. Cowpatty harus mengambil daftar kata kunci yang Anda berikan dan menghitung hash dengan SSID untuk setiap kata. Ini sangat CPU intensif dan lambat.

Cowpatty sekarang mendukung penggunaan file hash yang telah dihitung sebelumnya daripada file kata plain-text, membuat cracking password WPA2-PSK 1000x lebih cepat! Berkas hash pra-perhitungan tersedia dari Church of WiFi, dan file hash pra-perhitungan ini dihasilkan dengan menggunakan 172.000 file kamus dan 1.000 SSID yang paling populer. Seperti berguna seperti ini, jika SSID Anda tidak ada dalam 1.000 itu, daftar hash benar-benar tidak membantu kita.

Dalam hal ini, kita perlu menghasilkan hash kita sendiri untuk SSID target kita. Kita bisa melakukan ini dengan menggunakan aplikasi yang disebut genpmk. Kita bisa membuat file hash kita untuk daftar kata kunci “darkcode” untuk SSID “Mandela2” dengan mengetikkan:

genpmk -f /pentest/passwords/wordlists/darkc0de.lst -d hashes -s Mandela2

Menggunakan Hash saya

Setelah kita menghasilkan hash untuk SSID tertentu, kita kemudian bisa memecahkan password dengan cowpatty dengan mengetikkan:

cowpatty -d hashfile -r dumpfile -s ssid

done

subcribe halaman ini, karena saya menjanjikan metode hacking wireless yang lebih canggih di tutorial. Jika Anda belum melihat panduan hacking Wi-Fi lainnya, periksalah di sini, dan like fanspage

Rich Snippets
Published
Article
Cara Hack Wifi WPA2-PSK dengan Cowpatty
Ratings
51star1star1star1star1star
Azizul Hakim

Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman

Leave a Reply