Cara Mengintai Aktivitas Smartphone Mr. Robot

Seperti yang teman-teman tau sekarang, aku menyukai acara baru ini, Mr. Robot. Di antara banyak hal yang terjadi untuk program inovatif dan menawan ini adalah realisme hacking. Saya menggunakan seri ini yang berjudul “The Hacks of Mr. Robot” untuk menunjukkan hacks yang digunakan pada program ini.

Di episode ketiga, Tyrell Wellick, CTO wannabe yang cerdik, terlihat berselingkuh dengan salah satu pegawainya. Ketika kekasihnya pergi ke kamar mandi, dia meraih teleponnya dan memasang perangkat lunak pelacakan di teleponnya untuk memata-matainya. Kami belum tahu mengapa dia telah menginstal perangkat lunaknya, tapi saya yakin kami akan segera mengetahuinya.

Tyrell, dengan telepon fisik di tangan, terlihat men-download dan menginstal perangkat lunak ke telepon karena beberapa tujuan jahat (ini adalah Tyrell, setelah semua-dia tidak lain adalah tujuan yang tidak terkendali, ambisius, dan berbahaya).

Berikut adalah Tyrell yang mendownload dan menginstal aplikasi pelacakan ini ke telepon kekasih / karyawannya. Jika kita ingin melakukan hal yang sama, kita hanya perlu memiliki telepon fisik di tangan kita selama 2-3 menit.

Dalam tutorial ini, kita akan melihat beberapa perangkat lunak yang dapat diinstal untuk melacak dan mencuri informasi dari smartphone, baik untuk tujuan yang sah maupun yang jahat.

Beberapa Apps for Tracking
Ada sejumlah aplikasi yang tersedia untuk melacak / memata-matai platform iOS dan Android. Mungkin yang terbaik, dan yang sepertinya digunakan oleh Tyrell dalam adegan ini, adalah FlexiSPY. Ini tersedia untuk iOS, Android, BlackBerry, atau Symbian. Beberapa fiturnya tercantum di bawah ini dari situs web mereka.

FlexiSPY Premium dengan semua fitur yang tercantum di atas berharga $ 349 per tahun. Tapi ada banyak paket iPhone dan Android lainnya yang tersedia dari perusahaan lain. Ini termasuk:

Sebagian besar aplikasi ini tidak akan ada di toko aplikasi Anda karena dianggap berbahaya, namun beberapa akan melakukannya. Beberapa aplikasi kemampuan terbatas tersedia di toko aplikasi Anda yang akan melacak, misalnya, lokasi GPS, sesuatu yang mungkin diinginkan oleh majikan untuk melacak karyawan atau orang tua mungkin ingin melacak gerakan anak mereka atau menemukan ponsel yang hilang. Ini semua dianggap sah dan aplikasi hukum dari teknologi ini. Di Google Play Store, ini termasuk:

Aplikasi ini terutama melacak lokasi telepon dan tidak dapat melakukan begitu banyak hal yang dilakukan aplikasi berbayar, seperti membaca pesan SMS dan pesan email, mendengarkan percakapan, memata-matai WhatsApp dan chat lainnya, mengendalikan telepon , Dll.

Menggunakan Aplikasi Spioning Smartphone
Sebelum melangkah lebih jauh, saya ingin Anda mengingat beberapa hal.

1. Anda HARUS memiliki akses fisik ke ponsel target / perangkat mobile (perangkat yang ingin Anda lacak). Anda harus bisa mendownload perangkat lunak mata-mata mobile ke perangkat yang ingin Anda lacak, dan Anda tidak perlu mendownload apapun di telepon atau komputer Anda. Saya menemukan bahwa dibutuhkan sekitar 2-3 menit untuk menginstal dan mengaktifkannya.
2. Anda harus memiliki akses internet. Aplikasi perangkat lunak mata-mata ini mentransfer data di dalam telepon / tablet ke server pusat tempat Anda kemudian dapat mengaksesnya. Anda harus memiliki akses Internet dari perangkat lain untuk mengakses informasi telepon.
3. Mungkin tidak usah dikatakan lagi, tapi pastikan perangkat lunak mata-mata itu kompatibel dengan sistem operasi ponsel.
4. Sadarilah bahwa di sebagian besar yurisdiksi ilegal memasang perangkat lunak pelacakan pada perangkat yang bukan milik Anda sendiri.
Semua yang telah dikatakan, sekarang mari kita pasang perangkat lunak spionase smartphone untuk menguji kemampuannya.

TheTruthSpy
Mari coba salah satu aplikasi untuk Android ini, TheTruthSpy. Ini memiliki percobaan gratis 48 jam, jadi kami dapat menggunakannya selama beberapa hari sebelum memutuskan untuk membelinya. Mari kita download, instal, dan mencobanya.

1. Periksa fitur-fiturnya

Perangkat lunak ini nampaknya memiliki semua fitur yang bisa kita gunakan untuk memata-matai telepon seseorang seperti yang dilakukan Tyrell di Pak Robot.

These features include:

  • GPS tracking
  • Read email
  • Record calls
  • Read WhatsApp and other messages
  • Track internet browsing
  • View photos
  • Send commands to the phone
  • And a few others

2. Instal TheTruthSpy

Sebelum kita bisa menginstal perangkat lunak mata-mata di perangkat mobile, kita perlu mengubah pengaturan keamanan. Secara default, Android dan iOS dirancang untuk hanya mengizinkan pemasangan aplikasi dari toko / repositori resmi mereka. Kita perlu mengubahnya.

Di Android, buka setelan “Keamanan” (di aplikasi Setelan default), lalu izinkan pemasangan aplikasi dari “Sumber tak dikenal”.

Selanjutnya, download versi trial di android.thetruthspy.com, lalu ketuk notifikasi “Download complete” (atau cari file di aplikasi “Downloads”) untuk menjalankan file installer.

Pada titik ini, Anda perlu mengeklik semua petunjuk dan peringatan untuk terus memasang aplikasi.

Akhirnya, saat terinstal, buka itu, karena Anda perlu menautkannya ke akun Anda atau membuka akun di sini dengan alamat email Anda.

Setelah hanya 2-3 menit dengan telepon, perangkat lunak mata-mata sudah terinstal dan siap untuk pergi! Untuk memastikan orang tersebut tidak memperhatikan adanya kesalahan pada ponsel cerdas mereka, pastikan untuk menonaktifkan “Sumber tak dikenal” jika sebelumnya tidak dicentang, hapus file .apk dari aplikasi Unduhan, dan sembunyikan ikon TheTruthSpy, yang dapat dilakukan setelah masuk Ke aplikasi

3. Masuk ke Panel Kontrol

Setelah memasang TheTruthSpy, kita bisa mengakses informasi telepon dari awan. Perangkat lunak mata-mata yang telah kami pasang di telepon menyampaikan semua informasi di telepon ke server. Kita kemudian dapat mengakses server itu melalui akun di my.thetruthspy.com seperti yang terlihat di bawah ini.

Begitu kita login dengan kredensial kita, kita akan disambut oleh sebuah dashboard seperti di bawah ini. Karena ini adalah perangkat lunak percobaan, beberapa kemampuan tidak tersedia, namun perangkat lunak percobaan ini hadir dengan kemampuan untuk melacak telepon melalui GPS, memberi Anda semua riwayat SMS, riwayat panggilan, riwayat berkicau, dan akhirnya, Auto Answer.

Here you can see the call history screen. It lists each call, who it was from or to (I erased the names to protect the innocent), the date, and the length of the call.

Di sini Anda bisa melihat percakapan teks yang saya alami dengan teman Sam beberapa hari yang lalu. Semua pesan teks pengguna tersedia di sini.

Ini juga memungkinkan Anda untuk melacak lokasi telepon (dan mungkin pengguna) di manapun ia pergi.

Jawab otomatis
Salah satu fitur baru di TheTruthSpy adalah fitur Auto Answer. Fitur ini memungkinkan kita untuk memanggil telepon dan akan otomatis menjawab. Dengan cara ini, kita dapat mendengarkan percakapan yang terjadi di dalam pendengaran mikrofon ponsel.

Ada banyak fitur lain yang tersedia di sini dengan aplikasi ini, namun kami harus membayarnya untuk mengaktifkannya.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, jenis perangkat lunak ini memiliki aplikasi yang tak terhitung banyaknya dalam spionase cyber, perang cyber, investigasi kriminal, forensik, dan banyak kegunaan lainnya.

Rich Snippets
Published
Article
Cara Mengintai Aktivitas Smartphone Mr. Robot
Ratings
51star1star1star1star1star
Azizul Hakim

Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman

Leave a Reply