Cara Mengirim Pesan SMS Spoof Mr. Robot

Seperti kebanyakan dari Anda tahu, Mr Robot mungkin adalah acara TV hacker terbaik yang pernah ada! Ini adalah pertunjukan hebat tentang seorang insinyur keamanan maya yang sedang tertarik untuk meng-hack perusahaan yang dia bayar untuk dilindungi. Pertunjukan ini sangat bagus, saya memulai sebuah seri untuk menunjukkan bagaimana melakukan hacks yang dia gunakan di acara itu.

Pesan Teks Spoofed di Episode 5
Di episode 5, saat Elliot bisa menjadi insinyur sosial, masuk ke dalam fasilitas penyimpanan, fasilitas penyimpanan yang “tidak dapat ditembus” di Steel Mountain, seorang manajer menjadi curiga dan mulai mengawal dia keluar dari gedung sebelum dia bisa menanamkan Pi Raspberry (yang mana Kami membuat di panduan terakhir).

Dia bermaksud menempatkan RP di dalam jaringan untuk memanipulasi sistem HVAC untuk menaikkan suhu di fasilitas penyimpanan dan menghancurkan kaset yang berisi catatan 70% hutang konsumen dunia, termasuk pinjaman mahasiswa. Pada saat dia akan mengantarnya ke lift dan keluar dari fasilitas, dia menerima pesan teks dari suaminya yang mendesak dan mengalihkan perhatian ke sini. Pesan teks itu sebenarnya bukan berasal dari suaminya, melainkan dari rekan kerja Elliot.

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana rekan Elliot di f / masyarakat dapat mengirim manajer Mountain Steel pesan teks yang mendesak dan palsu yang tampaknya berasal dari suaminya yang menunjukkan bahwa dia berada di rumah sakit dan memiliki masalah kesehatan yang serius.

Di acara itu, kawan-kawan Elliot f / masyarakat menggunakan Kali untuk mengirim SMS palsu, namun fitur ini telah dihentikan dalam versi Kali baru-baru ini. Untungnya, masih ada di BackTrack, jadi untuk tutorial ini, kita akan kembali ke instalasi BackTrack terpercaya kita (satu contoh lagi yang terbaru tidak selalu yang terbaik).

1. Fire Up BackTrack & Start Social Engineering Toolkit (SET)

Mari kita mulai dengan menembaki Backtrack 5 dan kemudian menavigasi ke Applications -> Exploitation Tools -> Social Engineering Tools -> Social Engineering Toolkit (SET), lalu pilih “set” seperti yang telah saya lakukan pada gambar di bawah ini.

Ini akan memulai layar pembuka SET seperti yang terlihat di bawah ini. SET mampu melakukan banyak serangan rekayasa sosial. Kami sebelumnya telah menggunakan SET untuk menusuk phish di BackTrack, tapi yang kami inginkan saat ini adalah “Spoofing Attack Vector SMS.” Untuk memulai serangan ini, Pilih # 7.

Di layar berikut kita ditanya apakah kita mau “Lakukan Spoofing Attack SMS” atau “Buat Template Teknik Sosial.” Pilih # 1. Setelah Anda membuat pilihan itu, Anda akan ditanya apakah Anda ingin meniru satu nomor atau serangan massal. Pilih # 1 untuk satu nomor.

2. Set Up a Spoofed Text Message

Di sini, saya ingin mengirim pesan teks palsu dari Mary (pacar teman terbaik saya) kepada John (sahabat saya) di mana dia putus dengannya. Ini seharusnya sedikit mengganggunya dan memberiku beberapa tawa karena dia sangat mencintainya.

Pertama, masukkan nomor telponnya yang menanyakan “Kirim sms to.” Kemudian pilih # 2 untuk membuat SMS Sekali Pakai. Akhirnya, masukkan nomor teleponnya. Pastikan kedua nomor didahului oleh “+”.

3.Buat Pesan Teks

Pada langkah terakhir kita, kita perlu mengetik pesan yang ingin kita kirimi John dari pacarnya, Mary.

“Saya sangat menyesal John Saya telah bertemu dengan pria lain dan dia adalah cinta dalam hidup saya, semoga kita bisa tetap berteman”

4. Kirim Pesan!

Ini akan membawa Anda ke layar akhir. Di layar ini, kita perlu memilih perantara pesan SMS palsu. Anda memiliki empat pilihan di sini. Yang pertama bebas, dan seperti yang mereka katakan, itu adalah buggy (saat saya menjalankannya, SET jatuh). Lalu, ada dua opsi bayar dan akhirnya emulator Android.

Saya memilih pilihan ketiga, SMSGANG. Mereka menagih 3 euro untuk 5 pesan, atau sekitar $ 0,65 dalam dolar A.S. per pesan. Bila Anda membayar (mereka menerima kartu kredit dan PayPal) mereka mengirimkan kode PIN kepada Anda. Setelah memilih # 3, ia akan meminta Anda untuk “pincode”. Masukkan satu SMSGANG yang mengirimi Anda email dan kemudian pesan teks Anda dikirim!

Rich Snippets
Published
Article
Cara Mengirim Pesan SMS Spoof Mr. Robot
Ratings
51star1star1star1star1star
Azizul Hakim

Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman

Leave a Reply