Download Dragon Ball Z: Shin Budokai PSP ISO [USA]

Dragon Ball Z: Shin Budokai  adalah game fighting video yang dikembangkan oleh Dimps, dan dirilis di seluruh dunia sepanjang musim semi 2006. Ini adalah bagian dari seri Budokai permainan dan dirilis berikut Dragon Ball Z: Budokai 3. ini adalah pertama game Dragon Ball Z pada PlayStation portable. sekuelnya adalah Dragon Ball Z: Shin Budokai

gameplay
Sementara permainan ini terutama sama dengan angsuran sebelumnya, ia memiliki perbedaan penting; pertama, sebagian besar tombol secara interaktif (seperti Naga Rushes) di mana dihapus, dan membatalkan mendukung mekanik lebih sederhana. Ultimates dapat dilakukan secara bebas, dan memiliki sentuhan sinematik mereka terutama dikurangi dan / atau dihapus langsung. Mayoritas serangan khusus dilakukan dengan E + kiri atau kanan sekarang dapat juga dikenakan untuk kerusakan lebih lanjut dan / atau durasi yang lebih lama pada biaya yang lebih ki dikeluarkan.

Permainan juga mencakup teknik baru yang dikenal sebagai “Burst Aura” yang memungkinkan karakter Anda untuk bergerak di layar dengan kecepatan tinggi ke arah lawan. Ketika Meledak dan menekan sebuah tombol serangan, Anda bisa mengeluarkan combo cepat atau pukulan yang setrum lawan. Membuat combo rantai panjang mirip dengan yang dari Dragon Ball Z: Budokai 3 yang lebih sulit pada waktu itu, tapi pemblokiran dibuat sedikit lebih mudah dengan menggunakan Aura Burst sebagai canceler a. Meskipun sebagian besar kritik, sistem pertempuran Shin Budokai itu lebih dalam dari yang diharapkan karena beberapa mekanik tidak langsung baru.

Cara install

Extrack file menggunakan aplikasi 7zip baca juga Convert file cue menjadi iso

Buka aplikasi PSP jika belum punya download sini

Setelah itu cari  file .iso hasil extract tadi di menu PSP

Selesai, dan mulai bermain

File Info


System : Playstation
Best Emulator : PSP
File Size : 176 MB

Download

password: www.hcr-tech.com

Rich Snippets
Published
Article
Download Dragon Ball Z: Shin Budokai PSP ISO [USA]
Ratings
51star1star1star1star1star
Azizul Hakim

Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman

Leave a Reply