Download NBA 2K12 PSP ISO [USA]

NBA 2K12 adalah video game simulasi basket dikembangkan oleh Visual Konsep dan diterbitkan oleh 2K Sports. Ini dirilis pada bulan Oktober 2011 untuk Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation 2, PlayStation Portable, Wii, Microsoft Windows, dan, untuk pertama kalinya, iOS. Angsuran ketiga belas dalam seri NBA 2K, itu adalah penerus NBA 2K11 dan pendahulu NBA 2K13. Untuk pertama kalinya dalam seri, tiga sampul yang berbeda tersedia; tiga atlet penutup adalah Michael Jordan, Magic Johnson, dan Larry Bird.

NBA 2K12, seperti permainan lainnya dalam seri, berusaha untuk meniru pengalaman dari National Basketball Association. Pemain terutama bermain game basket NBA dalam berbagai mode permainan dengan pemain nyata dan disesuaikan dan tim. Modus MyPlayer adalah salah satu mode; di dalamnya, pemain membuat pemain mereka sendiri dan bermain melalui karir mereka di NBA. Sebuah mode yang disebut Asosiasi juga hadir, di mana pemain mengasumsikan kontrol dari sebuah organisasi NBA, dan mensimulasikan melalui musim. Sebuah mode fokus pada pemain NBA masa lalu diperkenalkan, dan beberapa mode online yang hadir.

Pada bulan September 2011, sebelum rilis permainan, demo dirilis untuk PlayStation Network dan Xbox Live. Permainan ini memiliki soundtrack berlisensi yang terdiri dari 28 lagu. Sebuah kontes diadakan sebelum rilis permainan, para pemenang yang akan berkolaborasi pada lagu asli akan tampil dalam permainan.

NBA 2K12 mendapat review positif dari kritikus pada rilis, dengan pujian diarahkan pada visual, kekayaan konten, kontrol, dan gameplay secara keseluruhan. Pada April 2012, permainan telah menjual lebih dari empat juta kopi di seluruh dunia.

Gameplay

NBA 2K12 adalah game simulasi basket yang berusaha untuk meniru National Basketball Association. Sebagian besar pemain bermain game basket NBA dengan pemain nyata atau dibuat dan tim. Permainan ini memiliki beberapa rincian estetis ditemukan di game NBA nyata televisi, seperti komentar dari Kevin Harlan, Clark Kellogg, dan Steve Kerr, laporan sampingan dari Doris Burke, pertunjukan paruh waktu, replay, sudut kamera disesuaikan, dan rincian lainnya.

Seiring dengan mode bermain game online dan cepat standar, beberapa mode permainan lainnya yang hadir. Modus asosiasi memungkinkan pemain untuk mengambil kendali dari seluruh organisasi NBA, simulasi melalui musim NBA, mengelola personil, dan berpartisipasi dalam off-season kegiatan, seperti draft dan agen bebas. Modus kembali MyPlayer, di mana pemain menciptakan pemain basket mereka sendiri. Pemain mengkustomisasi penampilan, animasi, dan aspek lain dari pemain mereka, dan memainkan melalui karir basket mereka, meningkatkan atribut mereka.

Salah satu fitur permainan yang paling dipuji adalah “Greatest NBA” mode. mode berpusat pada tim NBA masa lalu dan pemain, dan memungkinkan pemain untuk menciptakan momen historis signifikan. Modus fitur tim seperti Lakers 1986-1987 Los Angeles, dengan Magic Johnson, Kareem Abdul-Jabbar, dan lain-lain, 1995-96 Chicago Bulls, yang dipimpin oleh Michael Jordan, dan 1984-1985 Philadelphia 76ers, menampilkan Julius Erving dan Moses Malone. Tim dan pemain dapat digunakan di luar mode “NBA Greatest”. Modus lain adalah “Buat Legend”; mirip dengan modus MyPlayer, memungkinkan pemain untuk bermain melalui seluruh karir real player, bukannya pemain disesuaikan. pemain bisa bermain dengan pemain mereka dipilih pada tim mana pun dan akan mulai sebagai pemula

Cara install

Extrack file menggunakan aplikasi 7zip baca juga Convert file cue menjadi iso

Buka aplikasi PSP jika belum punya download sini

Setelah itu cari  file .iso hasil extract tadi di menu PSP

Selesai, dan mulai bermain

File Info


System : Playstation
Best Emulator : PSP
File Size : 744 MB

Download

password: www.hcr-tech.com

Rich Snippets
Published
Article
Download NBA 2K12 PSP ISO [USA]
Ratings
51star1star1star1star1star
Azizul Hakim

Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman

Leave a Reply