Download Obscure The Aftermath PSP ISO [USA]

ObsCure II (dikenal di Amerika Utara sebagai ObsCure: Aftermath) adalah permainan video horor survival yang dikembangkan oleh Hydravision Entertainment dan diterbitkan oleh Playlogic di wilayah PAL dan Ignition di Amerika Utara untuk Microsoft Windows, PlayStation 2 dan Wii. Ini adalah sekuel video game ObsCure tahun 2004. Versi PlayStation Portable dirilis pada tahun 2009. Game ini kemudian dirilis pada Uap pada tahun 2014.

Gameplay

Ceritanya diatur dua tahun setelah “Leafmore Incident” (Peristiwa ObsCure), Shannon dan Kenny sekarang terdaftar di Universitas Fallcreek, sementara Stan sedang mengubah hidupnya sebagai Pengemudi Truk Pengiriman. Stan dan Kenny harus minum obat untuk mencegah dampak tanaman tersebut dari menginfeksi tubuh mereka, sementara Shannon telah mampu menyesuaikan diri dengan perubahan tersebut.

Seiring ceritanya dimulai, obat baru yang dibuat dari bunga aneh dengan cepat menyebar pengaruhnya atas populasi Universitas. Tak lama kemudian, sekelompok kecil siswa bersama dengan korban Tinggi Leafmore harus menghadapi segerombolan mutan dan mencoba untuk tetap hidup.

Spora menyebar ke seluruh kota dan kemudian seluruh negeri. Wabah mulai di pesta persaudaraan ΔΘГ persaudaraan. Amy dan Kenny adalah orang pertama yang datang, hanya untuk menemukannya terinfeksi saat mereka masuk. Para siswa kemudian bertemu dengan seorang ilmuwan, Richard James, yang adalah guru biologi universitas tersebut, dan membantu pemain beberapa kali. Setelah beberapa saat grup ini bergabung dengan Corey dan Mei dan mencoba melarikan diri.

Begitu sampai di luar, Sven, yang baru saja tiba, hampir berlari oleh seseorang yang mengemudikan mobil Corey. Corey dan Amy mengejar mobil yang menuju ke hutan. Sementara itu, Mei, yang mendapat telepon dari saudara kembarnya Jun, pergi dengan Sven untuk menyelamatkannya, tapi gagal saat Jun dibunuh oleh seekor monster.

Duo ini menemukan mobil Corey dan pemiliknya marah dan, bersama dengan Amy, membunuh pencuri yang sekarang bermutasi itu, mereka terus berjalan dan melihat seorang pria cacat, mereka melawan beberapa monster baru (Harpies) dan berjalan melalui hutan untuk berakhir di ” Rumah Sakit Universitas Fallcreek “, di mana mereka menemukan Shannon dan adiknya Kenny, yang sakit parah karena mengendus obat yang dibuat oleh bunga spora hitam. Dia tidak bisa menemukan obatnya dan berubah menjadi monster.

Kemudian seluruh kelompok berkumpul kembali di lantai dasar rumah sakit di sebelah timur, tempat mereka membuat dinamit kimia untuk menghancurkan dinding dan sampai ke tempat parkir. Sven dan Corey membantu setiap orang untuk masuk ke gudang, tapi mereka dikalahkan oleh Kenny yang mengerikan yang melempar Corey ke sebuah tiang dan membunuh Mei, sehingga membuat Corey tertekan. Stan, setelah menanggapi panggilan Kenny, sebelum bermutasi, bertemu dengan kelompok yang masih hidup dan mengusir mereka, sampai dia terjatuh dan jatuh ke dalam Bendungan. Shannon dan Stan menjelajahi Dam dan seluruh kelompok bersatu kembali untuk menemukan Amy di sudut ruangan.

Setelah mereka sampai di sana untuk menyelamatkan Amy, mereka mendapati bahwa itu adalah faedah Kenny dan dia menyiranya bahwa dia memperkosanya. Kelompok tersebut lolos, tapi Corey dan Shannon tinggal dan mengalahkannya dengan membuatnya jatuh ke dalam lubang dengan benda logam raksasa terjatuh darinya.

Seiring kemajuan permainan, Stanley dan Shannon semakin dekat. Sementara mereka menemukan tempat untuk berlindung, Amy dan Sven menjelajah dan disergap oleh seorang pria dengan wajah cacat membawa gergaji mesin. Pria cacat itu melawan Sven sementara Amy kabur.

Ketika mereka menemukan Sven menusuk kail daging oleh orang cacat di sebuah rumah kosong, Stan dan Shannon mengejar orang yang cacat itu, yang mengarah ke reruntuhan sekolah dari permainan pertama, untuk menemukan sebuah pohon dengan cabang-cabang yang besar. Pohon besar itu sebenarnya adalah sisa-sisa mutasi Leonard Friedman (dari ObsCure) dan orang yang cacat adalah anaknya, Jedidiah. Friedman telah menyuntik dirinya sendiri dengan virus yang bermutasi dan kemudian beralih ke Jedidiah. Stan dan Corey membunuh pohon Friedman, sementara Corey menyelesaikan kasus Jedidiah, membalas dendam atas kematian Sven.

Ketika pasangan itu kembali, mereka menemukan Richard James dan sebuah ambulans membawa Amy yang sedang hamil. Stan dan Corey mengetahui bahwa persaudaraan, Delta Theta Gamma, adalah organisasi mirip Skull & Bones, ingin bereksperimen dengan keturunan Kenny. Ambulans membawa Stan, Shannon, Amy, dan Corey pergi, tapi mereka mogok di jembatan setelah melewati awan spora. Stan dan Shannon mencoba mencari tahu di mana titik tolak Richard yang baru, mencoba dan mencapainya, sementara Corey pergi untuk menyelamatkan Amy.

Corey tiba lebih dulu dan melihat Richard James pergi bersama Amy dengan helikopter. Tapi perjalanannya dihentikan oleh Monster Kenny yang masih hidup dan lebih tangguh, Corey memutuskan untuk melawan Kenny, namun pertarungannya tidak berlangsung lama saat Kenny menginfeksi Corey.

Ketika Shannon dan Stan mencapai titik tujuan yang baru, mereka melihat Corey, baru saja terinfeksi sebelum masuk Stan dan Shannon, berlutut di sebuah dialog di mana dia menyatakan bahwa Mei adalah satu-satunya miliknya, dan melakukan bunuh diri. Stan dan Shannon membunuh Kenny dengan menghancurkannya dengan platform lampu yang sangat besar di atas lapangan sepak bola.

Saat Kenny terbaring sekarat di bawah panggung, dia memohon pada Shannon untuk merawat anaknya. Shannon bersumpah bahwa dia tidak akan membiarkannya hidup. Helikopter yang berisi Amy dan Richard dipenuhi awan spora, dan helikopter tersebut meledak. Stan meminta Shannon apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dia menjawab bahwa dia akan melanjutkan dan memotong semua ikatan keluarga.

Cara install

Extrack file menggunakan aplikasi 7zip baca juga Convert file cue menjadi iso

Buka aplikasi PSP jika belum punya download sini

Setelah itu cari  file .iso hasil extract tadi di menu PSP

Selesai, dan mulai bermain

File Info


System : Playstation
Best Emulator : PSP
File Size : 749 MB

Download

password: www.hcr-tech.com

Rich Snippets
Published
Article
Download Obscure The Aftermath PSP ISO [USA]
Ratings
51star1star1star1star1star
Azizul Hakim

Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman

Leave a Reply