Download Silent Hill : Shattered Memories PSP ISO [USA]

Silent Hill: Shattered Memories adalah video game survival horror yang dikembangkan oleh Climax Studios dan diterbitkan oleh Konami Digital Entertainment untuk Wii pada bulan Desember 2009. Ini adalah porting ke PlayStation 2 dan PlayStation platform portabel, dan versi ini dirilis pada Januari 2010. pada bulan April 2014, itu muncul di PlayStation Network di Eropa. Permainan berfungsi sebagai Konsep Baru dari angsuran pertama.

Shattered Memories mempertahankan premis dari permainan-Harry quest Mason asli untuk menemukan putrinya yang hilang di kota Amerika fiktif dari Silent Hill-tetapi diatur dalam alam semesta fiksi yang berbeda, memiliki plot yang berbeda, dan karakter diubah, di samping yang baru. Lima akhiran yang tersedia. Gameplay berlangsung dalam dua bagian: framing, sesi psikoterapi orang pertama, dan perspektif over-the-shoulder perjalanan Harry melalui Silent Hill, yang secara berkala terganggu oleh terjadinya pergeseran ke dimensi alternatif. Jawaban yang diberikan untuk tes psikologis dalam sesi terapi mempengaruhi berbagai elemen gameplay dalam perjalanan Harry.

Setelah merancang Silent Hill prequel (2007), yang sengaja direplikasi elemen angsuran pertama, Climax Studios ingin mencoba pendekatan yang berbeda untuk menciptakan judul dalam seri. Di antara perubahan yang dilakukan adalah penghapusan tempur dan kehadiran konstan monster. Akira Yamaoka menyusun soundtrack dari permainan, yang merupakan pertama dalam seri untuk fitur mencolok musik yang dinamis. Permainan menerima ulasan umumnya positif, dan grafis, alur cerita, akting suara, soundtrack, dan penggunaan Wii Remote yang dipuji oleh pengulas. Beberapa pengulas mengkritik Shattered Memories urutan mengejar dan durasi, yang mereka dianggap berpotensi frustasi dan pendek.

Gameplay

Silent Hill: Shattered Memories Konsep Baru dari angsuran pertama dari seri, Silent Hill. Itu membuat premis quest penulis Harry Mason untuk putri yang hilang setelah kecelakaan mobil, meskipun mengarah ke plot yang berbeda. Kepribadian dan peran karakter dari game pertama juga telah berubah, dan Shattered Memories memperkenalkan karakter baru juga.

Silent Hill: Shattered Memories membagi gameplay-nya antara dua pengaturan yang berbeda. Bagian pertama diatur di kantor seorang psikoterapis dan yang kedua di sebuah kota bernama Silent Hill. Pada bagian pertama, pemain berinteraksi dengan Dr. Michael Kaufmann, seorang terapis  yang adalah karakter non-player, dari sudut pandang orang pertama. Pemain merespon pertanyaan Kaufmann dan melengkapi tes psikologi, mengisi kuesioner atau warna gambar. tanggapan pemain untuk tes ini mengubah aspek gameplay dalam pengaturan kedua, termasuk daerah-daerah yang tersedia, penampilan fisik dan perilaku karakter yang dihadapi, dan penampilan fisik monster. Shattered Memories kembali ke kantor Kaufmann secara berkala sepanjang pertandingan.

Dalam pengaturan kedua, pemain panduan Harry Mason dalam pandangan over-the-bahu saat ia mencari putri yang hilang nya Cheryl di kota bersalju Silent Hill. [5] Harry dilengkapi dengan smartphone dan senter. ia dapat menggunakan telepon untuk memeriksa lokasi nya pada peta Global Positioning System, mengambil foto, dan membuat panggilan telepon Pindah ke tempat-tempat tertentu dengan gangguan yang tinggi, yang diwakili oleh banyak suara radio, atau dengan mengambil gambar dari tempat di mana tokoh-tokoh bayangan dapat dilihat, membuka berbagai teks dan pesan suara pesan yang memperluas cerita dan kadang-kadang memberikan petunjuk. Untuk melihat rincian berbagai dokumen, pemain dapat memperbesar pada objek.  Permainan juga mengubah rincian dari gameplay berdasarkan apa pandangan pemain.  Sepanjang perjalanannya, Harry bertemu teka-teki seperti mekanisme, yang reward baik kunci yang diperlukan untuk kemajuan atau kenang-kenangan bonus. Dalam versi Wii, Wii Remote digunakan untuk memecahkan teka-teki dan untuk mengontrol lampu senter dan ponsel.

Permainan kadang-kadang bergeser ke dimensi alternatif es yang disebut “Nightmare”, di mana monster bermusuhan ada. Untuk melarikan diri dari dimensi ini, Harry harus menemukan jalan keluar yang telah ditentukan sambil menghindari makhluk mengembara yang mengejar dia pada deteksi. Tidak seperti angsuran sebelumnya dalam seri, tidak ada pertempuran elemen gameplay: Harry adalah bersenjata untuk seluruh durasi permainan dan hanya dapat berjalan, menyembunyikan, memperlambat monster dengan merobohkan benda untuk memblokir jalan mereka, membuang makhluk jika mereka latch ke dia, dan untuk sementara mencegah mereka dengan mengambil dan menggunakan flare ditemukan tergeletak di tanah. kecepatan lari dan “kesehatan” (jumlah kerusakan yang ia dapat bertahan sebelum sekarat) menurun setiap kali monster ambil dia. Berbeda dengan angsuran sebelumnya dari seri, yang menampilkan berbagai jenis monster, Shattered Memories fitur hanya satu jenis rakasa humanoid, yang fisik perubahan penampilan dalam menanggapi tindakan pemain di dalam dan di luar bidang Nightmare, termasuk tanggapan mereka terhadap Kaufmann psikologis tes.

Cara install

Extrack file menggunakan aplikasi 7zip baca juga Convert file cue menjadi iso

Buka aplikasi PSP jika belum punya download sini

Setelah itu cari  file .iso hasil extract tadi di menu PSP

Selesai, dan mulai bermain

File Info


System : Playstation
Best Emulator : PSP
File Size : 719 MB

Download

password: www.hcr-tech.com

Rich Snippets
Published
Article
Download Silent Hill : Shattered Memories PSP ISO [USA]
Ratings
51star1star1star1star1star
Azizul Hakim

Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman

You may also like...

Leave a Reply